Juventus

By | October 8, 2019

Pada saat pagelaran derby Italia ternyata Juventus telah menguasai kembali serie A dengan kemenangannya melawan inter 2-1. Permainan ini berlangsung dengan sama-sama kuat kata pelatih juventus Maurizio Sarri.

Juventus

Ronaldo dan Dybala Membawa Juventus Kembali Menguasai Serie A

Juventus saat ini menjadi tim yang lebih baik lagi karena mereka kembali menguasai serie A dengan mengalahkan Napoli dengan skor 4-3 di bulan Agustus. Sesama pemain di Juve telah saling mengingatkan bahwa saingan gelar lainnya tentang tugas mereka belum selesai.

Saingan mereka inter milan di serie A sudah tidak ada lagi. Karena inter milan sendiri sepertinya telah dikalahkan Barcelona pada pertandingan Liga Champions kemarin.

Antonio Conte membuat dua perubahan dari tim yang tampak tajam di Spanyol dengan Romelu Lukaku masuk menggantikan Alexis Sanchez yang ditangguhkan dan Danilo D’Ambrosio menggantikan Antonio Candreva di sebelah kanan. Seberapa banyak gas yang dibor oleh Antonio Pintus yang dibor di tangki setelah upaya mereka di Camp Nou adalah salah satu poin pembicaraan sebelum kickoff.

Hari persiapan ekstra Juventus dan tanpa perjalanan jauh mereka. Memiliki peraturan menang kandang atas Bayer Leverkusen di Liga Champions Eropa membuat mereka berjanji untuk menang di Judi Bola SBOBET. Mereka mulai tajam dengan Miralem Pjanic menangkap pertahanan kuat seperti besi Inter dengan bola di atas. Paulo Dybala kini menghasilkan tembakan serak melalui kaki Milan Skriniar dan melewati Samir Handanovic di gawang Inter Milan.

Pilihan pelatih Maurizio Sarri untuk mengajak Dybala untuk masuk ke dalam barisan squad inti Juventus. Dybala telah dalam kondisi yang baik sejak jeda internasional terakhir. Tapi itu tidak harus – seperti itu adalah tingkat interaksi antara Dybala dan Ronaldo, yang membentur mistar gawang tak lama setelah gol pertama Juventus, melewati Diego Godin dan Stefan de Vrij sebelum melepaskan rip. Portugis kemudian akan memaksa penyelamatan dari Handanovic dengan Dybala memetik umpan silang Blaise Matuidi dari udara dan menembaknya untuk melakukan tembakan. Dia juga memiliki gol yang ditorehkan setelah Dybala tersesat satu inci offside mengikuti langkah indah lainnya.